Dandim 0904/Paser Hadiri Lomba Ketinting Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/06/23

Dandim 0904/Paser Hadiri Lomba Ketinting Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 dengan tema Membangun Kebersamaan untuk Mewujudkan "PASER MAS" , Kepolisian Resor (Polres) Paser menggelar lomba Balap Perahu Ketinting di Pelabuhan Siring Tepian Sungai Kandilo Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Selasa (13/6/2023).


Perlombaan ini dibuka langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, dan dihadiri oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Staf Ahli Bupati Drs. Arief Rahman, M.Si, Danki Brimob AKP Trianto, Danposal Tanah Grogot Kapten (P) Laut Agung, Kepala Satpol PP Paser H. Guntur, Anggota DPRD Paser Dapil 1 Edwin Santoso, Kasi Pidsus Taufik, S.H beserta tamu undangan.


Perlombaan ini diikuti oleh 17 peserta dengan kategori Standard Lokal dan 43 jenis Underboand Open dari seluruh wilayah Kabupaten Paser.


Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengatakan lomba tersebut digelar selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 juga untuk menjalin kedekatan antara Personel Polri dengan Masyarakat dan melestarikan kearifan serta kreatifitas warga Paser.


“Dengan lomba balap Perahu ketinting, saya harapkan ini dapat sebagai ajang silaturahmi antar kita semua yang hadir ditempat ini. Disamping itu tetap saling menjaga sportifitas dan keselamatan diri serta keselamatan sesama peserta" ujar Kapolres Paser.


Di sisi lain AKBP Kade Budiyarta mengatakan Balap Perahu Ketinting merupakan salah satu kegiatan yang memerlukan kemahiran serta ketangkasan baik perorangan maupun timnya sendiri.


Disamping itu Dandim 0904/Paser menyampaikan bahwa beliau sangat antusias terkait kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Paser untuk membuat ajang kreatifitas serta kekompakan warga Paser dengan pelaksanaan Lomba Balap Ketinting di wilayah Paser.


"Kami beri apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan ini. Disamping itu selamat Hari Bhayangkara ke 77 khususnya bagi keluarga besar Polres Paser" Dandim 0904/Paser menambahkan.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages