Dukung Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Ubud Pantau Giat Pembagian Beras

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Ubud Pantau Giat Pembagian Beras

20/06/23, Juni 20, 2023


GIANYAR UBUD - Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. pimpin pelaksanaan Pengamanan kegiatan Pembagian beras 10 KG dari Badan Ketahanan pangan nasional di Kantor Desa Lodtunduh, untuk warga Desa yang menerima Manfaat sebanyak 509 Kpm. Selasa (20/06/2023)


Kegiatan pemantauan dan Pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Polri dalam upaya Ketahanan Pangan Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.


Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan pengamanan dilaksanakan secara humanis, profesional dan bisa diterima oleh masyarakat dalam bertugas dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,”


" Hari ini kami melaksanakan pemantauan dan pengamanan  pembagian Beras di 7 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Ubud melalui Bhabinkamtibmas dengan total keseluruhan berjumlah 2129 penerima.


"Bhabinkamtibmas wajib Hadir dalam kegiatan tersebut untuk melaksanakan pengamanan dan merupakan tugasnya Kepolisian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat" Tandas Kapolsek Ubud.  (*)

TerPopuler