Ketua Klasis GKI Port Numbay : Terima Kasih, Polri yang Peduli Terhadap Situs Budaya Sejarah Papua - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/06/23

Ketua Klasis GKI Port Numbay : Terima Kasih, Polri yang Peduli Terhadap Situs Budaya Sejarah Papua

  


Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polri dalam hal ini Polresta Jayapura Kota gencar melakukan revitalisasi Tugu Pekabaran Injil di Tanah Tabi yang berada di Pulau Metu Debi Kampung Enggros Distrik Jayapura Selatan.


Saat diwawancarai oleh beberapa awak media di ruang kerjanya tepatnya di Kantor Klasis Port Numbay yang berlokasi di Taman Imbi Jayapura Rabu (21/6), Pdt. Andris Welfianus Tjoe, M.Th selaku Ketua Klasis sendiri menyatakan rasa bersyukurnya kepada Tuhan karena Polri telah menunjukan itikad baik dengan melaksanakan revitalisasi situs budaya masyarakat Papua, (21/6).


Tugu Pekabaran Injil di Tanah Tabi ini sangat dihargai dan dihormati oleh masyarakat Papua khusunya Jayapura karena Tugu ini merupakan titik mula Injil mulai diperkenalkan ke masyarakat Papua dikala itu setelah dari Pulau Mansinam.


"Kepolisian Negara Republik Indonesia begitu peduli terhadap situs budaya Papua dan ini perlu kita apresiasi serta dukung penuh program yang sangat positif ini," ujar Ketua Klasis.


Dalam rangka 1 Juli 2023 yang akan diperingati sebagai Hari Bhayangkara Ke-77, Polri melakukan tindakan yang sangat tepat untuk membangun kebersamaan, kepercayaan bersama masyarakat.


"Kepedulian Polri ini kiranya jangan hanya ditunjukan bagi umat Kristiani namun juga kepada Umat Beragama yang lain, sehingga kolaborasi Polri bersama Pemerintah dan Tokoh Agama serta seluruh masyarakat yang ada di kota Jayapura dapat terjalin dengan sangat baik," ucapnya.


Ketua Klasis menuturkan bahwa dirinya percaya dengan kita semua sehati, saling menghormati antar sesama dan mencintai keberagaman suku ras dan agama yang menjadikan Kota Jayapura akan penuh damai.


"Selamat merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-77 Tahun ditahun 2023 ini bagi seluruh personel Kepolisian Republik Indonesia, kiranya Polri semakin meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, satu hati kita berjalan bersama-sama dan satu hati kita berpikir bersama-sama untuk membangun kota ini Kota Jayapura," pungkasnya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages