Peduli Sarana Olahraga, Babinsa Desa Apung Gelar Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/06/23

Peduli Sarana Olahraga, Babinsa Desa Apung Gelar Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Apung Sertu Tugianto beserta 3 orang babinsa melaksanakan Jum'at bersih dengan sasaran lapangan bola Desa Apung, Kec Tanjung Selor, Jumat (23/6/2023).


Sertu Tugianto mengatakan sebagai Apkowil, Babinsa membantu pemerintah Desa Apung demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini para Babinsa ikut membantu warga masyarakat dalam pekerjaan Gotong Royong bersama pembersihan lapangan sepak bola demi menumbuhkan semangat olah raga masyarakat.


Suatu pekerjaan sangat berat jika dikerjakan secara individual, tetapi pekerjaan tersebut dikerjakan secara bersama-sama sudah pasti pekerjaan itu menjadi ringan, terbukti sekarang ini semua warga masyarakat Desa Apung turun langsung bersama-sama dengan Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor bergotong-royong membersihkan lapangan sepak bola, sehingga kegiatan pembersihan ini terasa ringan.


Menurut Babinsa, kegiatan Gotong Royong tersebut selain untuk membersihkan lapangan juga untuk mendukung salah satu sarana olahraga warga yang ada di Desa Apung dan di jadikan pusat olahraga untuk atlet-atlet muda agar dapat meningkatkan prestasi warga dalam bidang olahraga.


Adapun yang hadir dalam kegiatan Kades  Desa Apung, 4 orang Babinsa, 100 orang masyrakat dan 5 orang KKN Universitas Borneo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages