Penuh Semangat Babinsa Jelarai Dan Anggota Kompi B Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Pembangunan Masjid Al Rido - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/06/23

Penuh Semangat Babinsa Jelarai Dan Anggota Kompi B Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Pembangunan Masjid Al Rido

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/ Tanjung Selor dan anggota Kompi Senapan B Yonif Raider 613/Raja Alam bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran selop Masjid Al Rido KM 2 Desa Jelarai Selor, Kec Tanjung Selor, Sabtu (3/6/2023).


Sertu Baco Ardi mengatakan bahwa selaku Babinsa, dirinya akan terus berusaha untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan masjid.


Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan masjid Al Rido.


Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi Koramil Tanjung Selor bersama Kompi Senapan B untuk membagikan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid Al Rido dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Selama gotong-royong bersama ini sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.


Pengurus Masjid mengatakan Kami atas nama panitia pembangunan masjid menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil Tanjung Selor, anggota Kompi Senapan B Yonif Raider 613/Rja, aparatur desa, dan masyarakat yang selalu aktif membantu proses pembangunan ini. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat mempererat silaturahmi dan amal ibadah bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages