Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Tanjung Palas Utara Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/06/23

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Tanjung Palas Utara Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaan

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/ Tanjung Palas Babinsa Sertu Imam Masengut bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan pemakaman salah satu warganya yang meninggal dunia bertempat di Desa Kelubir Kec Tanjung Palas Utara, Senin (12/6/2023).


Sebagai seorang Babinsa, Sertu Imam Masengut dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Babinsa, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.


Kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.


Kami bersama-sama seluruh aparatur desa dan warga sekitar akan melaksanakan Fardu kifayah terhadap almarhum hingga selesai. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian serta ungkapan duka cita yang mendalam terhadap warga binaan yang telah meninggal dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages