Mewujudkan Lingkungan Kondusif, Babinsa Panca Agung Bantu Warga Bangun Pos Kamling - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/06/23

Mewujudkan Lingkungan Kondusif, Babinsa Panca Agung Bantu Warga Bangun Pos Kamling

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/ Tpu Babinsa Sertu Sutarno bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong mendirikan Bangunan berupa pos keamanan lingkungan (Poskamling) bertempat di RT07/RW 03 Desa Panca Agung, Kec Tanjung Palas Utara, Minggu (12/6/2023).


Sertu Sutarno mengatakan dengan adanya poskamling merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal. Kami harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan di lingkungannya.


Lebih lanjutnya menambahkan selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan poskamling juga sebagai tempat menyambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat di Desa Panca Agung.


Pembuatan Pos Kamling tersebut bertujuan untuk meningkatkan sistem keamanan dan menghiasi lingkungan, selain itu juga untuk pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan pencegahan dan meniadakan setiap ancaman gangguan keamanan khususnya di lingkungan Desa Panca Agung.


Diharapkan Setelah pembangunan poskamling selesai jangan hanya sebagai pajangan tapi harus betul-betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pada warga di sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages