Wujud Kepedulian, Koramil 0910-03/Malinau Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/06/23

Wujud Kepedulian, Koramil 0910-03/Malinau Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang tengah tertimpa musibah,  Danramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Ali Ahmad bersama anggota Koramil memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (12/06/2023).


Danramil 0910-03/Malinau Kota, Kapten Inf Ali Ahmad mengatakan, bahwa pemberian sembako tersebut kepada warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran adalah wujud kepedulian TNI kepada rakyat. 

“Kami juga merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah seperti ini tidak pernah kita inginkan, namun kepedulian kitalah yang dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran.


Danramil juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut  jangan di lihat dari nilainya namun keikhlasan dan kepedulian yang mendorong kami untuk dapat saling tolong menolong antar sesama.


" Intinya, dengan bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa ini, diharapakan dapat sedikit meringankan beban korban," Tutupnya.Danramil. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages