Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw Ke-65, Kodim 0903/Bulungan Ikuti Olahraga Bersama

  


Tanjung Selor, Komandan Kodim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP beserta Anggota Kodim 0903/Bulungan turut serta dalam kegiatan olahraga bersama dan Senam Bersama serta Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Korem 092/Mrl dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke 65 Kodam VI/Mlw yang dipusatkan di Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor Kab Bulungan, Jumat (14/7/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan Olahraga Bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-65 Kodam VI/Mlw dan sebagai wadah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta dengan segenap elemen masyarakat.


Melalui olahraga bersama ini bahwa sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah sangatlah akrab, erat, dekat dan kompak. Kegiatan ini juga bisa menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan dalam memberikan kebahagiaan untuk masyarakat.


Sesuai dengan Tema HUT Kodam VI/Mlw Tahun ini yaitu “Bersinergi Untuk Negeri” maka sebagai satuan di bawah Kodam VI/Mlw Kodim 0903/Bulungan harus selalu bersinergi dengan seluruh instansi di wilayah Kab Bulungan, demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah Kab Bulungan.


Dengan adanya kegiatan ini menjadi momen yang berarti bagi seluruh peserta. Selain menawarkan gaya hidup sehat dan semangat kebersamaan, acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah menarik.