Pria yang Naik Diatas Jembatan Youtefa Turun Setelah Dibujuk Polisi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/07/23

Pria yang Naik Diatas Jembatan Youtefa Turun Setelah Dibujuk Polisi

  


Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria yang diketahui bernama Koko mendadak viral di media sosial lantaran dirinya terlihat berada diatas Jembatan Youtefa atau yang biasa disebut warga Jembatan Merah Holtekamp, Sabtu (8/7) pagi.


Pihak Kepolisian yang mendapati laporan dari masyarakat terkait ulah membahayakan oleh pria tersebut langsung mendatangi TKP.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H menerangkan, pihaknya menerima laporan tersebut sekitar jam 10 pagi, kemudian bersama personel dari Polresta dan Pos Terpadu Jembatan Youtefa mencoba berkomunikasi dengan pelaku di lokasi kejadian.


"Pria bernama Koko tersebut sempat tidak mau turun ketika dihimbau untuk segera turun oleh anggota, dari komunikasi yang terjadi, diketahui Koko nekat naik keatas jembatan lantaran sedang bertengkar dengan kekasih hatinya," ucap Kapolsek.


Lebih lanjut kata Kaposek, kurang lebih sekitar dua jam anggota mencoba membujuk Koko, akhirnya ia pun turun secara perlahan dari atas jembatan.


"Saat turun, Koko langsung kami bawa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan. Diketahui dirinya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan lantaran sedang bertengkar dengan kekasihnya, ia pun nekat menaiki jembatan merah untuk mencari sensasi," tambah Kapolsek.


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meniru perbuatan Koko tersebut karena sangat berbahaya dan mengancam nyawa tentunya. "Bersyukur Koko tidak terjatuh, walaupun tidak berniat bunuh diri tapi hal tersebut berbahaya bagi nyawanya, ini tidak pantas ditiru," imbuhnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages