Dalam Pengaruh Miras, 2 SPM dan 1 Gerobak Pedagang Jadi Sasaran - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/07/23

Dalam Pengaruh Miras, 2 SPM dan 1 Gerobak Pedagang Jadi Sasaran

 


Polresta Jayapura Kota-, Laka lantas yang terjadi di Jl. Raya Gerilyawan Depan Hotel Gamalama antara Mobil Avanza dengan 2 motor dan 1 gerobak pedagang kaki lima mengakibatkan 1 orang korban mengalami luka berat, Sabtu (8/7) pagi.


Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas yang terjadi pagi tadi.


Kapolsek mengatakan, sekitar jam 7 pagi awalnya datang pengendara spm Honda Supra X yang dikendarai oleh Raymond dari arah lingkaran abepura menuju kamkey dengan kecepatan normal sesampainya di tempat kejadian datang seorang pria berunisial AB yang mengemudikan mobil Toyota Avanza dari arah berlawanan.


"AB yang dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman beralkohol kemudian keluar jalur dan menabrak pengendara spm Honda Supra," terang Kapolsek.


"Tak hanya sampai disitu, Slsetelah menabrak pengendara spm Honda Supra, Mobil Toyota Avanza kembali menabrak trotoar sebelah kiri, setelah menabrak trotoar mobil masih melaju dan menabrak pengendara spm Yamaha Mio Soul yang sedang membeli kue dan kembali menabrak lapak penjual kue," ujar Kapolsek.


Lebih lanjut AKP Soeparmanto mengatakan, akibat kelalaian dari pengendara Mobil Avanza tersebut hingga mengakibatkan pengendara Honda Supra X bernama Raymond mengalami luka berat A tangan kanan, patah kaki kanan dan luka robek pada dahi.


"Untuk pengendara mobil Toyota Avanza berinisial AB kini masih dalam penanganan unit laka lantas Polsek Abepura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," imbuh AKP Soeparmanto.


Ia juga menambahkan, akibat laka lantas tersebut Mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan, Honda Supra mengalami pecah pada mesin, pecah kap bodi samping kanan dan pecah kap bodi samping kiri dan lapak penjual kue mengalami kerusakan dengan total kerugian sebanyak 10 juta rupiah.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages