Mantapkan Formasi Paskibraka Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Gladi Bersih

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Halaman Pemda Paser puluhan personel Kodim 0904/Paser ikuti Gladi Bersih Latihan Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 tahun. Rabu (16/8/2023)


Hadir pula Instansi Gabungan beserta siswa-siswi/pelajar baik dari SD, SMP dan SMA se Kabupaten yang bertindak sebagai para peserta Upacara Pengibaran Bendera.


Dalam pengibaran Bendera Merah Putih yang bertindak sebagai Petugas Upacara dari pihak Kodim 0904/Paser dimana Komandan Upacara yaitu Kapten Inf Agus Wahyu dan Komandan Paskibraka Paser Letda Inf Qomarrul Huda.


Pasukan 45 yang akan bertugas baik untuk pengibaran maupun penurunan terdiri dari Personel Kodim 0904/Paser, Polres Paser dan Brimob Paser.


Gladi Bersih ini menjadi acuan terakhir baik bagi para peserta dan petugas Upacara agar dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses.


"Sebelumnya kami sudah melaksanakan Latihan Bersama tanpa ada peserta Upacara selama 2 Minggu sebelum hari H" ujar Danpas pengibaran.


Kodim 0904/Psr