Polda Bali Siap Amankan The 41St Asean Minister And Energy Meeting, Asean Energy Business Forum dan The 16Th Asean Inclisive Business Summit 2023

 


Bali-Polda Bali melaksanakan gelar pasukan dengan sandi Gapura Agung V 2023 yang bertempat di Lapangan ITDC, Nusa Dua Bali (21/8/2023). Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dalam arahanya beliau menyampaikan agar setiap personel yang terlibat dalam pengamanan ini agar menguasai lokasi pengamanan dan peralatan serta bertindak sesuai SOP yang telah ditentukan. Selain itu beliau juga menekankan tentang pentingnya peran Intelejen dalam memantau perkembangan situasi dilapangan agar dapat mengetahui potensi gangguan yang dapat mengganggu jalanya kegiatan ini.


Selain Memberikan arahan terkait kesiapan personel, Kapolda Bali Irjen Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga memberikan penekanan tentang pentingnya penggunaan dan optimalisasi Dukungan pelayanan keamanan dan Keselamatan 91 Command Center ITDC serta Command Center Polda Bali dalam mengsukseskan kegiatan ini.


Dalam Kegiatan gelar pasukan ini juga Kapolda Bali didampingi Wakapolda Bali dan para pejabat operasi yang terlibat melaksanakan pengecekan kesiapan pasukan dalam pengamanan kegiatan The 41St Asean Minister And Energy Meeting (AMEM), Asean Energy Business Forum (AEBF) dan The 16Th Asean Inclisive Business Summit 2023 ( AIBS). Diharapkan dengan kesiapan personel dan peralatan penunjang lainya dapat mengsukseskan kegiatan ini serta memberikan rasa aman kepada pera delegasi negara Tamu yang akan hadir dalam Konferensi ini.  (*)