Prihatin,Dandim 0907/Trk Tinjau Lokasi Kebakaran.

Prihatin,Dandim 0907/Trk Tinjau Lokasi Kebakaran.

06/08/23, Agustus 06, 2023

  


Tarakan - Mendapatkan Laporan dari babinsa Kelurahan Selumit Pantai pada hari Minggu(06/08/2023) pagi,bahwa telah terjadi kebakaran yang menghanguskan cukup banyak pemukiman warga,membuat Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon Budiman Chritian Simarmata  Prihatin dan meninjau lokasi kebakaran bersama Kapolres Tarakan didampingi Babinsa setempat.


“Hari ini banyak saudara kita yang sedang terkena musibah kebakaran dan syukur Alhamdulillah mereka semuanya sehat dan selamat,” ucapnya.


Ia menyatakan bahwa kunjungan ini sebagai kepedulian kita bersama dan gotong royong yang menjadi ciri bangsa kita. Untuk reaksi spontan membantu warga kita yang terkena musibah. Itu ciri dan kekuatan warga kita. Ini yang harus dipelihara,” ujarnya.


Letkol Kav Jhon (Sapaan akrabnya) juga mengharapkan semoga masyarakat yang ditimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.


Ia menegaskan bahwa Kodim 0907/Trk siap membantu dan mendukung kebijakan pemerintah Kota Tarakan dalam hal penanganan tanggap darurat kepada warga pengungsi yang saat ini terkena dampak kebakaran, Pungkasnya.

TerPopuler