Pertemuan Persit,Dandim 0907/Trk Buka Sosialisasi Hasil Musyawarah Pusat XIII Tahun 2023.

Pertemuan Persit,Dandim 0907/Trk Buka Sosialisasi Hasil Musyawarah Pusat XIII Tahun 2023.

12/09/23, September 12, 2023

 


Tarakan  - Dalam rangka mensosialisasikan hasil musyawarah pusat XIII Tahun 2023, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0907 Koorcab Rem 092 PD VI/Mlw menggelar kegiatan pertemuan Di Aula Makodim 0907/Tarakan,Selasa(12/09/2023).


Kegiatan pertemuan kali ini dibuka langsung Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata didampingi Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0907, Ny.Christy Jhon B.C Simarmata yang diikuti oleh pengurus Cabang dan Persit KCK Ranting jajaran Cabang XIX Kodim 0907 Tarakan.


Sosialisasi hasil musyawarah pusat XIII tersebut bertemakan Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Persit Kartika Chandra Kirana Mewujudkan Anggota Yang Tangguh, Inovatif, Dan Mandiri Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga TNI Angkatan Darat.


Mengawali sambutanya Dandim menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada ibu-ibu pengurus Cabang dan Ketua Ranting atas terselenggaranya kegiatan ini.


"Pertemuan ini juga untuk menyamakan visi dan persepsi berbagai hal yang berkaitan dengan pedoman dalam kepengurusan organisasi," paparnya.


"Saya meyakini Persit KCK Cab XIX Kodim 0907 Tarakan senantiasa menjalin komunikasi yang baik dalam berorganisasi. untuk itu simak sosialisasi ini dengan baik,” tandasnya.


Sementara itu Ny.Christy Jhon B.C.Simarmata dalam penyampaian sosialisasi tersebut mengatakan bahwa Persit KCK merupakan wadah berinteraksi, belajar dan berkarya untuk itu Sosialisasi sangatlah penting dilaksanakan,”ujarnya


Mengingat hasil Mupus ini sangat penting untuk diketahui seluruh anggota dan akan menjadi dasar pengelolaan organisasi, agar dalam mengambil keputusan dilaksanakan secara musyawarah, sehingga dapat dijadikan pedoman tingkat kepengurusan,” tutupnya.

TerPopuler