Biro SDM Polda Bali Mengunjungi Sekolah Dasar Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Biro SDM Polda Bali Mengunjungi Sekolah Dasar Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

12/09/23, September 12, 2023

 


Bali-Biro Sumber Daya Manusia Polda Bali mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 1 Sumerta Denpasar dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi, Senin (12/09/2023). 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H. yang di dampingi oleh Kabagdalpers Biro SDM Polda Bali Kabagpsikologi Ro SDM Polda Bali ,Kabag SDM Polresta Denpasar, Kapolsek Denpasar Timur dan Babinsa Koramil 1611-01/Denpasar Timur. 


Diawal kegiatan Karo SDM Polda Bali beserta siswa-siswi SD Negeri 1 Sumerta melaksanakan olahraga berupa senam tarian bersama seluruh anggota yang hadir guna membangkitkan semangat para siswa-siswi. 


Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Karo SDM Polda Bali yang mengatakan program ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul


"Pembagian buku ini dilaksanakan dengan tujuan mensukseskan program Kapolri dalam membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan memiliki kontribusi positif bagi kemajuan bangsa " Ucapnya. 


"SD Negeri 1 Sumerta ini terpilih sebagai penerima buku bacaan karena kami melihat antusias dan semangat belajar yang dimiliki para siswa yang cukup tinggi yang ditunjukan siswa selama beberapa kali kami mengunjungi sekolah ini"tegasnya.


Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkam dengan pembagian Buku kepada murid SD Negeri 1 Sumerta dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi, dengan memberikan buku sejumlah 570 buku Bacaan dan cerita serta buku Dongeng Nusantara kepada siswa-siswi SD Negeri 1 Sumerta.


Karo SDM Polda Bali juga memberikan reward kepada salah satu siswi SD Negeri 1 Sumerta yang telah berani tampil  membacakan puisi di depan orang banyak.  (*)

TerPopuler