Polwan Polres Jayawijaya Kembali Gelar Patroli Senyum untuk Menjaga Kamtibmas

Polwan Polres Jayawijaya Kembali Gelar Patroli Senyum untuk Menjaga Kamtibmas

25/09/23, September 25, 2023

 


Jayapura – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Patroli Senyum Polwan Polres Jayawijaya kembali dilaksanakan dengan sukses. Patroli ini merupakan bagian dari program Patroli dan Razia Gabungan yang fokus pada penanganan senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), serta kesiapan mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia maju.


Patroli yang dilakukan pada hari Senin (25/09) ini dipimpin oleh Ipda Wilhelma Kurut, seorang Polwan Senior Polres Jayawijaya. Sasaran patroli kali ini adalah Pasar Potikelek dimana kegiatan ini merupakan sebuah langkah yang menunjukkan komitmen Polwan Polres Jayawijaya dalam mendukung tugas utama kepolisian di lapangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Ipda Wilhelma menyampaikan, ini merupakan terobosan Polwan Polres Jayawijaya dalam mendukung tugas-tugas utama kepolisian di lapangan dalam mengsukseskan Pemilu Damai menuju Indonesia maju. 


“Kami menekankan bahwa patroli ini akan menjadi agenda rutin Polwan Polres Jayawijaya yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu, dan hasil patroli ini akan dilaporkan secara berkala kepada pimpinan,” ucapnya.


Dengan Patroli Senyum ini, Polwan Polres Jayawijaya berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jayawijaya. 


Patroli yang kami laksanakan di tempat tempat keramaian sepertu pasar serta kios kios warga. Kami melakukan komunikasi aktif langsung dengan warga untuk mengetahui apa yang menjadi masukan serta saran kepada kami sebagai bahan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

TerPopuler