Babinsa Bunyu Timur Pendampingan Staf Desa Dalam Penyaluran Bantuan Beras

Babinsa Bunyu Timur Pendampingan Staf Desa Dalam Penyaluran Bantuan Beras

16/10/23, Oktober 16, 2023

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Timur Sertu Usman Bisri melaksanakan pendampingan Penyaluran bantuan beras Bulog bersama staf Pemerintah Desa Bunyu Timur sebanyak 10 kg kepada 75 KK bertempat di Kantor Desa Bunyu Timur, Kec Bunyu, Senin (16/10/2023).


Pendampingan penyaluran bantuan beras ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa bantuan sosial tersebut tepat sasaran dan dapat bermanfaat sebaik mungkin bagi masyarakat yang membutuhkan. Pada hari ini, Sertu Usman Bisri beserta staf Pemerintah Desa Bunyu Timur turut serta dalam proses penyaluran bantuan beras Bulog kepada 75 Kepala Keluarga (KK) di wilayah desa tersebut.


Dalam kegiatan ini, Sertu Usman Bisri dan staf Pemerintah Desa Bunyu Timur berperan dalam mengawasi dan memastikan bahwa bantuan beras tersebut dibagikan dengan adil dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Mereka juga membantu dalam proses administrasi dan pencatatan penerimaan bantuan, sehingga data yang akurat dapat dihasilkan untuk keperluan pelaporan.


Pendampingan ini bukan hanya sekadar kehadiran fisik, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral kepada masyarakat. Sertu Usman Bisri dan staf Pemerintah Desa Bunyu Timur memberikan semangat kepada para penerima bantuan.


Tentu saja, kehadiran Babinsa Bunyu Timur dan staf Pemerintah Desa Bunyu Timur dalam kegiatan ini juga memperkuat sinergi antara TNI AD dengan pemerintah daerah dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan masalah sosial. Melalui kolaborasi ini, diharapkan bahwa bantuan sosial seperti ini dapat terdistribusi dengan lebih baik dan memberikan manfaat maksimal bagi warga Desa Bunyu Timur.


Pendampingan penyaluran bantuan beras Bulog bersama Sertu Usman Bisri dan staf Pemerintah Desa Bunyu Timur adalah contoh nyata dari kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat yang dilakukan oleh pihak militer dan pemerintah daerah. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi upaya-upaya serupa di berbagai daerah lainnya, demi kesejahteraan bersama.

TerPopuler