Dandim 0903/Bulungan Hadiri Bupati Bulungan Cup Kejuaraan Nasional Balap Motor Putaran 3 Region Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi Road Race Seri 2 Kaltara

Dandim 0903/Bulungan Hadiri Bupati Bulungan Cup Kejuaraan Nasional Balap Motor Putaran 3 Region Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi Road Race Seri 2 Kaltara

09/10/23, Oktober 09, 2023

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP hadiri kegiatan Bupati Bulungan Cup Kejuaraan Nasional Balap Motor Putaran 3 Region Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi Road Race Seri 2 Kalimantan Utara berlangsung di Sirkuit Bumi Rahayu, Tanjung Selor pada Minggu (8/10/2023). 


Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si berharap, even selain untuk mencetak pembalap handal juga dapat menjadi wadah masyarakat khususnya generasi muda untuk menyalurkan hobinya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak pembalap handal serta berprestasi khususnya dari Kabupaten Bulungan dan menjadi wadah yang tepat bagi para pembalap untuk menyalurkan bakatnya dari pada balapan di  jalan raya atau jalan umum yang dapat membahayakan pengguna jalan lain,” terang Bupati. Dilanjutkan, kegiatan balap motor merupakan olahraga yang positif sehingga sikap sportifitas harus selalu dijaga.


“Jaga keselamatan, tetap berhati-hati selama lomba dan jangan sampai ada perkelahian yang bisa menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Bupati.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengapresiasi dan mendukung kegiatan Bupati Bulungan Cup Kejuaraan Nasional Balap Motor Putaran 3 Region Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi Road Race Seri 2 Kalimantan Utara.


Kegiatan ini sebagai ajang untuk mencetak pembalap handal serta berprestasi khususnya dari Kabupaten Bulungan dan Prov Kaltara.


Dandim 0903/Bulungan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan peserta serta menekankan pentingnya etika dan keselamatan dalam olahraga balap motor. Ia juga mengingatkan bahwa olahraga ini harus tetap dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dan aturan-aturan harus dihormati untuk menjaga keamanan semua peserta.


Kehadiran Dandim dalam acara ini mencerminkan komitmen militer untuk mendukung kegiatan positif dalam masyarakat. Selain itu, hal ini juga memperkuat hubungan antara militer dan komunitas balap motor, menciptakan ikatan yang positif antara kedua pihak.

TerPopuler