Dandim 0904/Paser Pimpin Pembukaan Turnamen Bola Voli Dandim Cup

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo Pimpin Pembukaan Turnamen Bola Voli Dandim Cup yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Paser beserta para tamu undangan dan para Peserta Turnamen. Senin (9/10/2023)


Bertempat di Lapangan Voli Koramil 0904-06/Batu Sopang Kodim 0904/Paser Puluhan Tim Voli Putra dan Putri penuhi arena lapangan untuk mengikuti kegiatan Pembukaan Turnament Bola Voli Dandim Cup. 


Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke 78 Tahun tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2023. Dimana terdapat 36 Tim baik Putra maupun Putri yang akan meramaikan kegiatan Turnament.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kadisparpora Paser Bapak Syarif Ramadhani, SE, M.M Wakapolres Kompol Donny Dwija, S.T., S.I.K, Ketua KONI Paser Bapak Totok, Bapak Irawan Perwakilan PT. Kideco Jaya Agung, Camat Batu Sopang Bapak Misran, SE, para Kades se Batu Sopang beserta para tokoh-tokoh se Kecamatan.


Terima kasih kepada Panitia serta para Pendukung serta para undangan yang terhormat dimana sudah mensukseskan pembukaan Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 yang dilaksanakan di Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang, ujar Dandim 0904/Paser.


Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menimbulkan bibit bibit pemain muda dan para Atlet berbakat yang bisa mengharumkan olahraga di Bidang Bola Voli beliau menambahkan.


Dandim juga berpesan kepada para peserta, Panitia dan para pendukung untuk junjung tinggi sportifitas serta jaga faktor keamanan baik diri sendiri maupun orang lain agar aman dan nyaman dalam pelaksanaan Turnament Bola Voli Dandim Cup 2023.


Dim 0904/Psr