Letkol Inf Ary Susetyo Serahkan Piala Pemenang Turnament Voli Dandim CUP 2023

Letkol Inf Ary Susetyo Serahkan Piala Pemenang Turnament Voli Dandim CUP 2023

26/10/23, Oktober 26, 2023

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Bertempat di Lapangan Voli Koramil 0904-06/Batu Sopang telah dilaksanakan Pertandingan Final Turnament Bola Voli Dandim Cup 2023 Putra dan Putri yang diikuti oleh 4 tim, dimana terdiri 2 tim putra dan 2 tim putri yang memperebutkan juara 1 dan 2. Rabu (25/10/2023)


Pertandingan pertama yang memperebutkan Juara 1 dan 2 bagi tim Putra yang terdiri tim BOSTIM dan VOLLEY KOIS dimana kedua tim ini merupakan tim lokas dari Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser.


Sedangkan Pertandingan kedua memperebutkan Juara 1 dan 2 Tim Putri yang akan dilaksanakan oleh Tim TOLPAS dan JAPAS dimana merupakan tim lokal dari  Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kadis Porapar Paser Bapak Arif Rahman, CEO Kideco Jaya Agung Bapak Erlangga, Kabaglog Polres Paser AKP Hendro, Kasatpol PP Paser Bapak M. Guntur, Ketua KONI Paser Bapak Totok Sumardiono, Ketua Panitia Penyelenggara Bapak Igap perwakilan PBVSI Paser, Danramil 0904-06/Batu Sopang Kapten Czi Suparman, Para Perwira Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0904/Paser, Kapolsek Batu Sopang AKP Ridwan, Danki Brimob Paser Iptu Tri Sigit dan para tamu undangan.


Adapun Sambutan dari Dandim 0904/Paser yang menyampaikan terima kasih baik kepada Panitia, Para Peserta dan Penonton yang telah mendukung kegiatan Turnament Bola Voli Dandim CUP 2023 ini.


Disamping itu Dandim juga menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada para pendukung akan terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan sukses.


"Kalah menang adalah hal biasa, tetap semangat dalam menggapai cita-cita dan selalu Sportif dalam seluruh pertandingan Cabang Olahraga" beliau menutup sambutan.


Sesuai dengan hasil pertandingan Juara 1 Putra dimenangkan oleh BOSTIM dari Desa KPJ Kecamatan Kuaro dan untuk Juara 1 Putri dimenangkan oleh JAPAS Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser.


Para perwakilan Tim baik dari Juara 1 sampai 4 menerima penghargaan berupa Tropi dan uang pembinaan, diharapkan dengan adanya ini semangat berlatih dan bertanding dapat diberikan di turnament-turnament mendatang.


Adapun harapan dari Sdri. Gea selaku Pemain BJB yang ikut serta dalam Tim JAPAS menyampaikan terima kasih kepada Kodim yang telah melaksanakan Pertandingan Turnament Dandim CUP 2023 dan beliau juga mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 78 Tahun.


Dim 0904/Psr

TerPopuler