Sabtu Ceria, Jajaran Rutan Grogot Bersepeda Santai

Sabtu Ceria, Jajaran Rutan Grogot Bersepeda Santai

22/10/23, Oktober 22, 2023

  


Tana Paser - Ditengah padatnya rutinitas pegawai Rutan Tanah Grogot, salah satu tuntutan yang wajib dipenuhi adalah bagaimana setiap pegawai memiliki kondisi fisik yang prima dan kesehatannya tetap terjaga. Atas dasar itulah, petugas Rutan Tanah Grogot bersepeda santai dengan mengambil start di halaman depan Rutan, Sabtu (21/10/2023).


Tepat pukul 07.00, rombongan yang dipimpin Karutan Bayu Muhammad yang diwakili oleh Kasubsi Pengelolaan Daryadi, mulai menyusuri rute yaitu keliling kota di Kab. Paser sejauh 20 km dan kembali finish di Rutan Tanah Grogot. 


Petugas yang mengikuti gowes kali ini tampak menikmati perjalanan yang terbilang jauh dengan kondisi jalan yang beragam.


“Walaupun rutenya jauh dan melelahkan, tapi saya tetap bersemangat karena bersepeda membuat kita segar dan semakin sehat," ucap Daryadi.


Dalam kesempatan berbeda Karutan Bayu juga mengatakan bersepeda bersama mampu membangun kekompakan antar pegawai. "Semoga kebersamaan yang terjalin lewat bersepeda dapat membuat pegawai makin kompak dalam bekerja," harapnya.

TerPopuler