Babinsa Posramil Salimbatu Ikuti Program Pengembangan Komoditas Cabai Sistem Tanam Proliga

Babinsa Posramil Salimbatu Ikuti Program Pengembangan Komoditas Cabai Sistem Tanam Proliga

17/11/23, November 17, 2023

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Posramil Salimbatu Serma Yasmin hadiri kegiatan Program Pengembangan Komoditas Cabai Sistem Tanam Proliga bertempat di Rumah pok Tani Sumber Pangan Bapak Supri RT 23 jalan clCendrawasih Sp 7 Desa Salimbatu Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Jumat (17/11/2023).


Serma Yasmin dari Koramil 0903-01/Tpl turut ambil bagian dalam Program Pengembangan Komoditas Cabai Sistem Tanam Proliga. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Pok Tani Bapak Supri, RT 23 Jalan Cendrawasih, Sp 7, Desa Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palas Tengah. 


Dalam acara tersebut, Serma Yasmin hadir untuk memberikan dukungan dan informasi kepada petani terkait strategi dan teknik dalam meningkatkan hasil pertanian cabai. Keikutsertaannya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan sektor pertanian di wilayah tersebut.


Babinsa dari Koramil 0903-01/Tpl aktif mengikuti dan mendukung Program Pengembangan Komoditas Cabai Sistem Tanam Proliga. Dalam acara tersebut, Babinsa berperan penting dalam memberikan bimbingan teknis kepada petani.


Dengan keterlibatan Babinsa, diharapkan petani dapat mengimplementasikan sistem tanam proliga dengan baik, meningkatkan hasil pertanian cabai, dan pada gilirannya, memberikan dampak positif terhadap ekonomi masyarakat setempat.

TerPopuler