Danramil 03/Longkali Ingatkan Anggotanya Terkait Netralitas TNI - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/11/23

Danramil 03/Longkali Ingatkan Anggotanya Terkait Netralitas TNI

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Dalam menyambut PEMILU 2024 di wilayah Kabupaten Paser khususnya di Kecamatan Longkali, Pjs Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf Tabri bagikan buku saku terkait Netralitas TNI dalam PEMILU. Rabu (29/11/2023)


"Pedomani serta pelajari baik aturan, kewajiban serta undang-undangnya yang terdapat di dalam buku saku ini" ujar Danramil sambil membagikan buku saku.


Personel Koramil 0904-03/Longkali yang berjumlah 22 orang ini terdiri dari Danramil, Bati Tuud beserta Babinsa semuanya mendapatkan Buku Saku, hal ini sudah ditekankan juga oleh KOREM 091/ASN dan Kodam VI/MLW dalam Netralitas TNI.


Saya harap prajurit jajaran Koramil 03/Longkali tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai porsi serta tidak terlibat dengan kegiatan maupun hal-hal yang bersifat politik, Danramil juga menegaskan.


Jangan sebagai pajangan saja namun jadikan Buku Saku Netralitas TNI ini menjadi pedoman kita karena tugas serta larangan ada semua di Buku ini, Danramil menutup Apel Pagi di Halaman Koramil 0904-03/Longkali.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages