Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan Kunker Ke Kodim 0910/Malinau.

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan S.I.P., M.Han, melakukan kunjungan ke Kodim 0910/Malinau, Selasa (14/11/2023).


Kunjungan  perdana itu dilaksanakan setelah resmi menjabat pada tanggal 21 Oktober 2023 lalu menggantikan Brigjen TNI Ari Estefanus


Kunjungan perdana Jendral berbintang satu tersebut didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092/PD VI/Mulawarman Ny Ayu Adek Chandra didampingi Kasi Intel, Kasi Ops, dan Kasi Ter beserta istri.


Setibanya di Makodim 0910/Malinau, Danrem disambut oleh Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han, Ketua Persit KCK Cab LVII Dim 0910 Ny Ani Alisun, Bupati Malinau beserta istri, FKPD Kabupaten Malinau dan disambut oleh tarian adat dayak.


Selanjutnya, Komandan Kodim 0910/Malinau, Letkol Inf Alisun S.Sos., M.Han memaparkan kondisi wilayah kepada Danrem 092/Maharajalila yang menjadi tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya.


Disela-sela kunjungan kerjanya Danrem juga memberikan bantuan sembako kepada anak Stunting yang ada di Kabupaten Malinau dan juga menyempatkan untuk menanam pohon yaitu pohon Alpukat.


Pada kesempatan tersebut Danrem beserta Ketua Persit Persit KCK Koorcab Rem 092/PD VI/Mulawarman juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit yang berlangsung di Aula Darmawangsa.


Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan bahwa Kunjungan ke Kodim 0910/Malinau adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru kepada anggota Kodim 0910/Malinau dan juga Persit KCK LVII Dim 0910.


"Kunjungan saya ke Malinau untuk bersilaturahmi serta menekankan kepada para prajurit agar tetap semangat dalam menjaga perbatasan," kata Brigjen TNI Adek Chandra 


Dalam kunjungan tersebut Danrem juga menyempatkan untuk mengunjungi Koramil 0910-03/Malinau Kota dan Pos Kotis Pamtas Batalyon Arhanud 8/MBC. (Pendim 0910).