2 Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Laka Tunggal Semalam - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/12/23

2 Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Laka Tunggal Semalam

 


Polresta Jayapura Kota,- Dalam semalam 2 pengendara motor meninggal dunia di lokasi berbeda akibat alami laka tunggal.


Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K di ruang kerjanya, Sabtu (9/12) siang.


Kompol Dian menyampaikan bahwa, malam tadi hingga sabtu dini hari telah terjadi dua kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka-luka yang dialami.


TKP pertama terjadi saat menjelang jam 12 malam bertempat di Jl. Jembatan Youtefa tepatnya di tikungan tidak jauh dari Pos Terpadu Jembatan Youtefa yang mengakibatkan pengendara SPM Honda Beat nomor polisi PA 5983 JF bernama Yoram langsung meregang nyawa, sementara penumpangnya Alda mengalami luka-luka.


"Korban berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah jembatan youtefa menuju pantai hamadi, ketika sampai di lokasi kejadian ia kehilangan kendali kemudian menabrak pembatas jalan dan terpental dari kendaraannya," ungkap Kasat.


Sementara untuk TKP kedua terjadi di Jalan Raya Abepura-Entrop tepatnya di depan Eks RM. Wong Solo Kotaraja, pengendara SPM Honda CRF bernama Yohanes melaju kencang dari arah entrop menuju abepura, sampai di lokasi kejadian tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga keluar jalur.


"Akibat melaju cukup kencanh hingga kehilangan kendali, korban kemudian keluar jalur dan menabrak pohon yang ada di kiri jalan bila dilihat dari arah entrop, akibat peristiwa tersebut korban kehilangan nyawanya di lokasi kejadian," jelas Kompol Dian.


Lebih lanjut kata Kompol Dian Pieterz, seringnya terjadi kecelakaan terkadang karena pengendara melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi kemudian kehilangan kendali.


"Untuk itu kami imbau kepada seluruh Pengendara agar saat berkendara utamakan keselamatan, pelan asal selamat, dengan berhati-hati ketika di perjalanan saat mengendarai motor ataupun mobil setidaknya kemungkinan untuk mengalami kcelakaan jadi berkurang, ingat keluarga anda menunggu di rumah," pungkas Kompol Dian Pieterz.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages