Polresta Laksanakan Pengamanan Giat Sosialisasi Pemilih Oleh KPU - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/12/23

Polresta Laksanakan Pengamanan Giat Sosialisasi Pemilih Oleh KPU

  


Polresta Jayapura Kota,- Personel Polresta Jayapura Kota laksanakan pengamanan Sosialisasi Pemilih pada Pemilu 2023 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Papua bertempat di Taman Yos Sudarso Imbi Kota Jayapura, Sabtu (9/12) pagi.


Giat yang diselenggarakan dituangkan juga dengan jalan santai bersama masyarakat yang dihadiri Ketua KPU Provinsi Papua bersama staf dan turut hadir Stakeholder Provinsi Papua.


Pengamanan dan pengawalan yang berjalan dipimpin langsung Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota Iptu Budiman Sianturi selaku Kasatgas Preventif pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polresta Jayapura Kota dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024.


Saat dikonfirmasi Kasat Samapta mengatakan, pengamanan dan pengawalan yang dilakukan merupakan tugas Polri dalam mengawal seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 mendatang.


"Polri wajib hadir mengawal jalannya tahapan-tahapan giat menjelang pesta demokrasi yang akan kita selenggarakan Tahun 2024 mendatang," ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakannya, personel yang terlibat adalah gabungan beberapa fungsi sesuai tugas pokoknya masing-masing.


"Personel yang dilibatkan ada yang tertutup, ada yang terbuka, gabungan beberapa subsatker yang ada sesuai tugas dan tanggungjawabnya pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang kini sedang berjalan," kata Iptu Budi.


Dirinya juga menambahkan, selama berjalannya rangkaian giat mulai dari jalan santai hingga sosialisasi kepada pemilih atau masyarakat, situasi berjalan aman, lancar dan tertib. "Mari bersama bersinergi wujudkan Oemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk demi kepentingan kita bersama kedepannya," pungkas Kasat Samapta Polresta Iptu Budiman.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages