Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Cartenz 2023, Ini Pesan Kapolres Lanny Jaya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/12/23

Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Cartenz 2023, Ini Pesan Kapolres Lanny Jaya

 


 

Tiom - Menyambut Operasi Lilin Cartenz 2023, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Natal 2023 dan Tahun 2024 tepatnya di depan Bank Papua Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Minggu (24/12) 


Dalam pengecekan Operasi Lilin Cartenz 2023, Kapolres Lanny Jaya didampingi Kabag Ops Sebastian Anoith, Kabag Ren AKP Suparman, Kasat Lantas Iptu Tutik Yulianti dan Kasat Binmas Ipda M. Sawen


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengatakan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Cartenz 2023 dilakukan guna mendukung jalannya ops lilin dan mengecek kesiapan personil serta sarana yang digunakan yang ada di Pos PAM. 


"Pengecekan ini pentingpenting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap Pos selama Operasi Lilin Cartenz 2023 berlangsung, " Ucapnya. 


Pantauan dilokasi, Kapolres memberikan pesan kepada personil Pos Pam agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutaman tindakan persuasif, humasnis serta pemberian edukasi kepada warga mentaati peraturan lalu lintas. Saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat. 


"Kepada personil yang terlibat, saya mengimbau agar melaksa akan tugas sebaik-baiknya, "pesannya.


Kapolres juga menekankan agar personil Pos Pam selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 


"Harapannya dengan berdirinya Pos Pam dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat merayakan Natal dan tahun baru, " harapnya. (*) 



Penulis  : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages