Ciptakan Situasi Aman Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Mappi Lakukan Razia Gabbungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/12/23

Ciptakan Situasi Aman Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Mappi Lakukan Razia Gabbungan

  


Mappi - Menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun baru 2024 Polres Mappi yang dipimpin Kapolres AKBP Yustinus S. Kadang S.Sos, M.Si melakukan Razia Sajam (Senjata Tajam) dan Miras di Wilayah Polres Mappi, Minggu (24/12/23)


Razia tersebut diikuti oleh Wakapolres Mappi Kompol Klemens Titirolobi, S.H, Danki Yonif 125 Simbisa, Para Kabag Res Mappi, Para Kasat Res Mappi, Para KBO dan Kasie Res Mappi, 1 Peleton Pers gabungan Yonif 125 SiMbisa dan Koramil dan 2 Pleton Pers Res Mappi.


Kapolres Mappi AKBP Yustinus S. Kadang S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Razia Kali ini menyasar tentang senjata tajam dan juga Miras yang akan masuk  atau sudah berada di wilayah Mappi sehingga bisa membuat kacau situasi keamanan.


"Razia ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dimana kami menghimbau kepada masyarakay untuk tidak membawa senjata tajam atau mengkonsumsi miras apalagi hingga memperjual belikanya," ucap Kapolres


Untuk razia sendiri di gelar di beberapa titik diantaranya Pasar Baru Kepi dan Simpang Distrik kepi dimana dari 2 tempat tersebut berhasil diamankan 27 Senjata Tajam dan 2 botol Minuman keras, dimana terdapat 5 buah Parang, 3 Buah Kampak, 3 buah Gunting, 5 buah Kartavel, 2 buah Tulang Kasuari, 1 Buah Karter, 1 buah Martelu dan 7 buahPisau/Sangkur.


"Hasil Razia ini kami mengamankan 27 Barang Tajam dan 2 Botol Minuman Keras untuk selanjutnya kami amankan ke Mapolres untuk nantinya kami musnahkan, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Mappi untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif pada saat perayaan Natal 2023 dan tahun Baru 2024," tutup Kapolres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages