Dandim 0904/Paser Ajak Warga Longkali Lestarikan Lingkungan Dan Sungai - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/12/23

Dandim 0904/Paser Ajak Warga Longkali Lestarikan Lingkungan Dan Sungai

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Dalam rangka menjaga ekosistem dan lingkungan di sekitar Sungai Telake Kelurahan Longkali Kecamatan Longkali Kabupaten Paser Dandim 0904/Paser ajak seluruh element masyarakat untuk menanam pohon di pinggiran Sungai. Jumat (8/12/2023)


Dalam kegiatan ini Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo didampingi oleh Pjs Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf Tabri, Kapolsek Longkali Iptu Syarifudin, Camat Longkali Bapak Pujiono, SE, anggota Koramil 03, Polsek beserta warga Longkali yang ikut terlibat dalam penanaman pohon.


"Kami berharap tidak hanya anggota TNI dan Polri saja yang dapat merawat Sungai Telake ini namun warga sekitar juga dapat berpartisipasi dalam menjaga ekosistem sekitar Sungai" Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan.


Dandim 0904/Paser mengajak kepada semua warga sekitar khususnya Kelurahan Longkali untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi dibuang langsung ke Sungai. 


Disamping itu beliau juga menganjurkan agar setiap rumah dipinggir Sungai Telake untuk menanam pohon guna mencegah terjadinya banjir serta menghijaukan lingkungan sekitar. 


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga Longkali dapat terhindar dari Bencana Alam Banjir serta dapat melestarikan lingkungan menjadi lebih baik lagi dan asri.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages