Ratusan Meter Selokan Di Tanah Grogot Dibongkar Anggota TNI Dan Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/12/23

Ratusan Meter Selokan Di Tanah Grogot Dibongkar Anggota TNI Dan Masyarakat

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Jalan Cokroaminoto Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot telah dilaksanakan Gotong Royong pembersihan Selokan/Parit untuk mencegah terjadinya banjir serta menjaga kebersihan di lingkungan tersebut. Jumat (8/12/2023)


Kegiatan ini dipimpin oleh Pjs Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda dan dhadiri oleh Puluhan Personel Kodim 0904/Paser beserta Koramil. Adapun anggota BPBD Kabupaten Paser, DLH Kabupaten Paser serta Puluhan warga Kelurahan Tanah Grogot.


Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan bahwa "Kegiatan ini serentak dilaksanakan di Jajaran Korem 091/ASN khususnya di Kalimantan Timur, guna menjaga kebersihan serta mencegah terjadinya banjir di wilayah Kelurahan Tanah Grogot".


"Saya berterima kasih juga kepada Dinas-dinas Kabupaten serta warga sekitar yang sudah ikut turun kelapangan membantu kegiatan Kodim untuk mencegah terjadinya banjir" beliau menambahkan.


Pembersihan selokan ini dimulai dari ujung Jalan Cokroaminoto sampai ke ujung jalan yaitu Sungai Kandilo dimana aliran air bermuara.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi Banjir khususnya di sekitar Kecamatan Tanah Grogot karena intensitas hujan yang tinggi di akhir tahun 2023.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages