Gotong Royong, Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Bersama Warga Jemaat GKII Data Dian.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- 

Dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun Baru, Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Serda Fenly bersama warga Jemaat GKII Data Dian, melaksanakan Karya Bhakti pengecetan Rumah Dinas Gembala dan Rumah Ibadah Data Dian, bertempat di Desa Data Dian, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Malinau. Senin(04/12/2023).


Pelaksanaan Karya Bakti pengecetan rumah dinas gembala dan rumah ibadah yang diikuti kurang lebih 40 orang ini dilaksanakan secara bergotong royong dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun Baru 2023-2024.


Menurut Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Serda Fenly kegiatan ini sangat penting, sebab kegiatan ini dapat memupuk kekompakan dan rasa kekeluargaan antara Babinsa dan juga Warga Masyarakat di desa Data Dian.


Selain itu dengan hadirnya Babinsa yang terjun langsung bersama warga menambah semangat dan motivasi dalam bekerja, dimana terlihat antusias warga yang bersama sama bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.


“Selaku Babinsa kami selalu menyampaikan kepada warga untuk dapat selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan nilai nilai kekeluargaan sehingga kekompakan dalam melaksanakan suatu kegiatan yang positif dapat cepat terarasi, Dengan semangat gotong royong segala pekerjaan yang sulit pasti mudah untuk di selesaikan,’ Ucap Babinsa.


(Pendim0910)