Wujud Penghormatan, Kodim 0910/Malinau Gelar Upacara Pemakaman Secara Militer Purnawirawan TNI AD - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/12/23

Wujud Penghormatan, Kodim 0910/Malinau Gelar Upacara Pemakaman Secara Militer Purnawirawan TNI AD

  


MALINAU Kalimantan Utara,

Sebagai wujud penghormatan, Kodim 0910/Malinau menyelenggarakan upacara pemakaman militer almarhum Sertu (Purn) Yahya Sinau yang meninggal karena sakit dan dimakamkan di TPU Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Minggu (03/12/2023).


Pemakaman secara militer ini adalah sebagai bentuk nyata dari perilaku dan tata nilai dalam kehidupan TNI AD menumbuhkan, meningkatkan dan memelihara kebersamaan, kedekatan dan penghargaan sesama personel TNI yang harus selalu terjaga nyata hingga akhir hayat yang juga harus tercirikan dan terimplementasikan bagi setiap individu prajurit Kodim 0910/Malinau sebagai identitas diri dan satuan.


Almarhum Sertu (Purn) Yahya Sinau merupakan seorang Anggota TNI AD yang berdinas terakhir di Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau.


Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Arnold Albert yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan selama berdinas sebagai anggota TNI AD.


“Kepada keluarga almarhum atas nama Kodim 0910/Malinau saya mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan dengan memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat yang terbaik di kehidupan berikutnya. Juga, semoga Tuhan YME melimpahkan ketabahan, kesabaran, bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan”. Ungkap Danramil. (Pendim 0910)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages