Jalin Silaturahmi ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Jalin Silaturahmi ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

07/12/23, Desember 07, 2023

  


Tiom - Guna menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas kunjungi dan berikan himbauan agar jangan mudah percaya berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan/Hoax.


Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Erik Betay, Bripka Pieter Wayoi dan Briptu Antonius Marian, Kamis (7/12) siang. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kasat Binmas Ipda Marshellios M. Sawen menyampaikan bahwa jajaran bhabinkamtimas setiap saat mengunjungi warga binaannya untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas. 


"Ini bagian dari pendekatan secara kekeluargaan sehingga terjalin komunikasi yang baik, apalagi menjelang pemilu yang suhu politik makin meningkat, " ucapnya. 


"Sehingga pihaknya dari bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar/Hoax serta dapat menjaga lingkungan masing-masing, " ungkap Kasat Binmas. 


"Apabila warga binaan mendapati informasi atau mengatahui tindak pidana agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat ataupun Bhabinkamtibmas sehingga dapat direspon dengan cepat, " harapnya.


Adapun kampung yang dikunjungi dan jalin silaturahmi yakni kampung Ekanom dan Kampung Wenam Distrik Pirime serta Kampung Abua Distrik Yiginua. (*)



Penulis  : HMSLanny

TerPopuler