Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Gencar di Gelar Polres Lanny Jaya

  


Tiom - Demi terciptanya Kabupaten Lanny Jaya yang aman dan kondusif, Polres Lanny Jaya dalam hal ini Samapta gencar laksanakan patroli diseputaran kota Tiom. 


Sasaran patroli diantaranya Kantor KPU, Bawaslu, Kantor DPR dan pusat keramaian kota Tiom Kabupaten Lanny Jaya yang dipimpin langsung Kasat Samapta Ipda Frengky Rumbrawer, SH dengan melibatkan 8 (delapan) personil, Kamis (7/12) pagi. 


Kasat Samapta Ipda Frengky Rumbrawer, SH ketika dikonfirmasi mengatakan patroli ini bagian pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah kota Tiom. 


"Kegiatan ini sendiri rutin dilakukan setiap harinya mulai dari pagi, siang dan malam hari diwaktu jam-jam rawan tindak kriminal yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat dan perkantoran, " jelasnya. 


Selain itu juga kata Ipda Frengky, kita terus menghimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif yang selama ini kita jaga dan hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri. 


"Selama melaksanakan patroli diseputaran kota tiom terpantau aktivitas masyakarat berjalan normal dan lancar namun kita selalu waspada serta terus memonitoring perkembangan dilapangan, "tutupnya.(*) 



Penulis  : HMSLanny