Tingkatkan Kedisiplinan, Sie Propam Lanny Jaya Gelar Gaktibplin - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/12/23

Tingkatkan Kedisiplinan, Sie Propam Lanny Jaya Gelar Gaktibplin

  


Tiom - Bertempat di lapangan Apel Mapolres Lanny Jaya, Sie Propam melaksanakan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap personil yang mengikuti Apel Pagi, Kamis (7/12) 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Lanny Jaya Ipda Demianus E. Watora didampingi Kanit Provos Aiptu Wodrow L dengan melibatkan dua personil. 


Sasaran dalam pelaksanaan Gaktibplin diantaranya kelengkapan surat-surat kendaraan dan pribadi serta sikap tampang. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kasi Propam Ipda Demianus E. Watora mengatakan kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota. 


"Dimana kami memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan berupa SIM dan STNK dan surat Identitas pribadi seperti KTP dan KTA serta sikap tampang anggota, " ucapnya. 


"Dari hasil pemeriksaan relatif baik, hanya saja masih ditemukan pelanggaran sedang seperti kurangnga kerapian penampilan, jenggot dan rambut tidak rapi. Personil yang melanggar langsung diberikan teguran dan tindakan disiplin, " ungkap Kasi Propam. 


Selain itu juga kata Ipda Watora, kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan personil Polres Lanny Jaya. Hal ini dilakukan agar personil terhindar dari permasalahan baik dalam hal disiplin maupun kode etik profesi Polri. 


Ia pun menuturkan, disiplin yang diterapkan bukan hal penampilan saja melainkan juga dalam menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan integritas. 


"Harapannya seluruh personil Lanny Jaya dapat disiplin saat melaksanakan tugas dan memperhatikan sikap tampang, jangan karena ada pemeriksaan saja baru displin, semua tergantung diri pribadi masing-masing dan hindari pelanggaran sekecil apapun, " tutupnya. (*) 



Penulis  : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages