Jelang Pemilu 2024, Polres Lanny Jaya Perkuat Pengamanan di KPU - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

01/12/23

Jelang Pemilu 2024, Polres Lanny Jaya Perkuat Pengamanan di KPU

  


Tiom - Personil Polres Lanny Jaya yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) Cartenz 2023 - 2024 dalam rangka pengamanan pemilu, memperketat Kantor KPU Kabupaten Lanny Jaya. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengatakan pengamanan yang diberikan di Kantor KPU untuk memastikan pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024 berjalan lancar tanpa adanya insiden maupun tindakan kriminalitas yang jadi penghalang. 


"Memasuki kampanye ini, Polres Lanny Jaya meningkatkan pengamanan dikantor KPU Lanny Jaya. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu ini berjalan sesuai yang telah direncanakan secara nasional, "ungkap Kapolres. 


"Dimana personil Satuan Samapta sebanyak 4 (empat) anggota ditempatkan di kantor KPU lantaran sebagian logistik sudah berada di gudang KPU, "jelasnya.


"Personil yang dilibatkan dalam pengamanan juga diminta untuk menjalankan tugas sesuai dengan fungsi Kepolisian. Netralitas aparat Kepolisian juga menjadi salah satu kunci agar suhu politik tidak semakin panas, " tambahnya. (*) 



Penulis   : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages