Monitoring Laporan Quick Wins, Kasiwas Kunjungi Para Operator - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/12/23

Monitoring Laporan Quick Wins, Kasiwas Kunjungi Para Operator

  


Tiom - Memonitoring dan mengecek pelaporan Quick Wins merupakan salah satu tugas Siwas  Polres Lanny Jaya guna menjaga peningkatan kepercayaan publik terhadap Polri. 


Kegiatan memointoring dan pengecekan para operator Quick Wins Polres Lanny Jaya dipimpin oleh Kasiwas Ipda Cahyo Adhi Saputro didampingi 3 (tiga) personil Siwas, Rabu (6/12) pagi. 


Kasiwas Polres Lanny Jaya Ipda Cahyo Adhi Saputro mengatakan pengecekan terhadap para operator Quick Wins di setiap Bag, Satuan Fungsi dan Seksi yang belum menginput laporan agar segera diselesaikan lantaran di monitor langsung oleh Polda dan Mabes. 


"Dimana program Quick Wins ditujukan untuk membangun kepercayaan masyarakat ( public trust building) yang diperlukan beberapa upayaupaya,  terutama berkaitan dengan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), " ucapnya. 


"Selain itu juga untuk peningkatan kualitas pelayanan publik Polri serta dalam pelaksanaannya agar betul-betul bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ungkap Ipda Cahyo. 


"Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, diharapkan para operator dapat mengimput data sesuai target yang di tentukan Polda dan Mabes sehingga Polres Lanny Jaya tidak tertinggal dari Polres lainnya dalam pelaporan, " tandasnya.(*) 



Penulis  : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages