Prajurit Kodim 0904/Paser Asah Kemampuan Dasar Dengan Latihan Menembak - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/12/23

Prajurit Kodim 0904/Paser Asah Kemampuan Dasar Dengan Latihan Menembak

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Brimob Kompi II Yon C Paser Desa Jone Kecamatan Tanah Grogot puluhan personel Kodim 0904/Paser laksanakan latihan menembak senjata ringan baik pistol maupun Laras panjang. Rabu (6/12/2023)


Sebelum dilaksanakan Kegiatan latihan menembak tersebut Pasiops Kodim 0904/Paser Kapten Inf Hari mengambil alih serta memimpin Apel secara langsung di depan anggota.


"Jadikan latihan ini sebagai pembinaan kita menjadi seorang Prajurit TNI AD. Kuasai betul betul latihan ini serta jaga selalu faktor keamanan" ujar Pasi Ops.


Dalam latihan menembak kali ini yaitu menembak jarak 100 meter dengan menggunakan senjata laras panjang M-16 dan SS-1.


Latihan menembak yang di selenggarakan tersebut merupakan program kerja rutin setiap tiga bulan dimana kegiatan kali ini memasuki di Triwulan akhir tahun 2023.


Dengan latihan menembak, anggota Kodim 0904/Paser dapat melatih kedisiplinan, ketenangan dan kesabaran," Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan.


Lebih lanjut Dandim mengatakan kegiatan latihan menembak yang diselengarakan ini sesuai prosedur dan faktor keamanan tetap diutamakan.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages