Persiapan Merayakan Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Bersihkan Gereja GKII Long Bia - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/12/23

Persiapan Merayakan Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Bersihkan Gereja GKII Long Bia

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-02/Peso Babinsa Pelda Sugiantoro bersama anggota dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Gereja GKII Long Bia baik luar maupun didalam untuk persiapan merayakan Natal dan tahun baru bertempat di Gereja GKII Long Bia Kec Peso, Jumat (8/12/2023).


Dalam semangat kebersamaan untuk mempersiapkan perayaan Natal dan tahun baru, Pelda Sugiantoro, Babinsa Koramil 0903-02/Peso, memimpin inisiatif kerja bakti bersama anggota dan masyarakat setempat di Gereja GKII Long Bia, Kecamatan Peso. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan gereja baik bagian luar maupun dalam guna menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih saat perayaan Natal.


Pelda Sugiantoro tidak hanya berperan sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai motor penggerak kegiatan. Bersama anggota Koramil dan warga sekitar, beliau secara aktif terlibat dalam membersihkan area gereja, termasuk ruang ibadah, pelataran, dan fasilitas lainnya. Kebersamaan ini menciptakan atmosfer keakraban antara aparat militer dan masyarakat, menjelang momen yang penuh suka cita.


Kerja bakti ini bukan hanya sekadar membersihkan fisik bangunan gereja, tetapi juga menciptakan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap tempat ibadah. Pelda Sugiantoro mengajak semua pihak untuk turut berpartisipasi dalam merayakan Natal dengan penuh kebersihan dan semangat gotong royong.


Melalui kegiatan ini, tidak hanya terjalin kolaborasi positif antara Babinsa, anggota Koramil, dan masyarakat, tetapi juga terbentuk hubungan yang lebih erat dan harmonis dalam menyambut momen bersejarah bagi umat Kristiani. Pelda Sugiantoro dan timnya tidak hanya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, tetapi juga sebagai pelopor semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di Peso dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages