Meningkatkan Kesiapsiagaan dan Pemantapan Keterampilan Linmas Oleh Babinsa Panca Agung Dan Bhabinkamtibmas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/12/23

Meningkatkan Kesiapsiagaan dan Pemantapan Keterampilan Linmas Oleh Babinsa Panca Agung Dan Bhabinkamtibmas

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Sertu Sutarno bersama Bhabinkamtibmas Bribda Yohanes melaksanakan Komsos dengan Anggota linmas Desa Panca Agung dengan memberikan Materi (PBB) Peraturan baris-berbaris dalam rangka pelatihan peningkatan dan pemantapan Linmas

Dalam rangka kesiap siagaan dalam menghadapi pengamanan pilkada dan pilpres Tahun 2024 mendatang bertempat di lapangan bola Desa Panca Agung Kec. Tanjung Palas Utara, Jumat (8/12/2023).


Sertu Sutarno, Babinsa Koramil 0903-04/Tpu, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bribda Yohanes dalam melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang konstruktif. Mereka berkolaborasi dengan anggota Linmas Desa Panca Agung untuk memberikan materi PBB (Peraturan Baris-Berbaris) dalam sebuah pelatihan yang bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan dan pemantapan keterampilan Linmas.


Acara ini dilaksanakan di lapangan bola Desa Panca Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, sebagai langkah proaktif dalam mempersiapkan diri menghadapi pengamanan pilkada dan pilpres pada tahun 2024. Sertu Sutarno dan Bribda Yohanes tidak hanya memberikan materi tentang PBB, tetapi juga menyampaikan informasi penting terkait tugas dan tanggung jawab Linmas dalam mendukung keamanan di tingkat desa.


Kegiatan ini bukan hanya pelatihan teknis, melainkan juga membangun sinergi positif antara aparat militer, kepolisian, dan masyarakat. Melibatkan Linmas sebagai garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat lokal, Sertu Sutarno dan Bribda Yohanes mendorong semangat gotong royong dan tanggung jawab bersama.


Dengan lokasi pelatihan yang strategis di lapangan bola Desa Panca Agung, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para Linmas untuk berlatih secara intensif. Selain itu, interaksi langsung dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas memperkuat hubungan antar-institusi, menciptakan lingkungan yang aman dan solid dalam menghadapi tantangan keamanan di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages