AKBP Umar Nasatekay Pastikan Keamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/01/24

AKBP Umar Nasatekay Pastikan Keamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

  


Tiom - Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK memastikan keamanan Pelipatan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bertempat di Aula Nimirok Kantor DPRD Lanny Jaya, Sabtu (13/1) sore. 


Dalam pengawasan tersebut Kapolres Lanny Jaya didampingi Kasi Propam Ipda D. E. Watora dan Kasi Humas Ipda Andi Mappanyompa serta anggota Bawaslu Kab. Lanny Jaya. 


AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengatakan bahwa kegiatan pengamanan surat suara merupakan komitmen Polri untuk mendukung Pimilu 2024 berjalan aman dan tertib. 


"Sedikitnya ada belasan personil dari Polres Lanny Jaya ditempatkan di lokasi pelipatan surata secara bergantian selama proses pelipatan surat suarasuara, selain itu petugas yang terlibat pengamanan telah dilakukan pendataan dan disprintkan, " ucapnya. 


"Kita akan jaga terus dengan memeriksa setiap orang yang masuk keluar maupun petugas sehingga tidak ada gangguan maupun ancaman dari orang yang tak dikenal untuk mendekati lokasi pelipatan surat suara, " terang Kapolres. 


Ia pun menuturkan, dengan adanya pengamanan yang ketat selama pelipatan surat suara di aula nimirok ini diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan adil. 


"Polres Lanny Jaya terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam memastikan kelancaran dan integritas Pemilu 2024 di wilayahnya, " sambungnya. 


"Hari ini merupakan hari pertama kegiatan pelipatan surat suara Pemilu 2024 sehingga selama pelaksanaannya kita akan terus menjaga dan melakukan pengamanan yang ekstra agar tetap berjalan lancar, " tandasnya(*) 



Penulis   : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages