Wakapolresta Kopdar Bersama Forum Komunitas Jayapura di Rumah Bakau Jayapura - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/01/24

Wakapolresta Kopdar Bersama Forum Komunitas Jayapura di Rumah Bakau Jayapura

 


Polresta Jayapura Kota,- Bahas Kamtibmas di Kota Jayapura akhir-akhir ini, Forum Komunitas Jayapura selenggarakan Kopdar dengan menghadirkan pihak Kepolisian selaku penanggungjawab Kamtibmas secara umum, kegiatan berlangsung di Rumah Bakau Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Minggu (14/1) sore.


Turut hadir mewakili Kapolresta Jayapura Kota yakni Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H didampingi Kasat Resnarkoba AKP Irene Aronggear, S.H, Kasat Polair AKP L. Kordiali, Ka SPKT AKP Eddy Purwanto, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H dan Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H dengan dihadiri sekitar 15 komunitas yang tergabung dalam Forum Komunitas Jayapura.


Giat Kopdar Forum Komunitas Jayapura (FKJ) mengangkat tema Ngobrol Santai Bersama Polresta Jayapura Kota yang diinisiasi oleh Koordinator FKJ yang Bung Gamel.


AKBP Deni mengajak seluruh komunitas yang hadir untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Jayapura, dimana hingga saat ini Kota Jayapura masih tetap aman dan Kondusif, hal tersebut tidak terlepas dari peran serta komunitas-komunitas yang turut mengkondisikan Kamtibmas tetap aman dan lancar.


Dirinya juga menyerukan kepada para komunitas yang hadir dalam berperan menjaga Kamtibmas perlu untuk dapat saling mengingatkan satu sama lain. "Jangan mudah terprovokasi atau terpengaruh dengan informasi yang belum tentu benar, karena bisa menyesatkan, silahkan lakukan klarifikasi ke pihak berwajib," ucap AKBP Deni.


"Aparat tentunya peka dengan Kamtibmas di lingkungannya, bila ada berita atau informasi miring atau mencemaskan dapat segera melaporkannya ke pihak berwajib atau berwenang," imbau AKBP Deni.


Mantan Kapolres Yahukimo ini juga menghimbau menjelang Pemilu tahun ini, jadikan momen positif seperti yang dilaksanakan ini intens dilakukan agar menjadi ajang menstabilkan situasi Kamtibmas di Kota Jayapura.


Giat Kopdar berjalan sangat antusias melalui diskusi dan tanya jawab secara aktif oleh narasumber dan komunitas yang hadir hingga berjalan kurang lebih selama empat jam.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages