Hadiri Musrenbang Wujud Sinergi Babinsa Jajaran Kodim 0903/Bulungan dengan Pemerintah Desa Demi Kemajuan Desa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/01/24

Hadiri Musrenbang Wujud Sinergi Babinsa Jajaran Kodim 0903/Bulungan dengan Pemerintah Desa Demi Kemajuan Desa

  


Tanjung Selor, Dalam Rangka mendukung program pembangunan di desa binaan, anggota babinsa Koramil jajaran Kodim 0903/Bulungan hadiri kegiatan (Musrenbangdes) Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa di masing masing Desa Binaan yang ada di Wilayah Kab Bulungan, Rabu (17/1/2024).


Seperti anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Desa Antutan Serma. Moh. Jazuli hadiri kegiatan (Musrenbangdes) Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Antutan Tanjung Palas di Aula kantor Desa Antutan, Kec Tanjung Palas.


Dan juga Babinsa Kel Karang Anyar 

Sertu Siono hadiri (Musrenbang) Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kel Karang Anyar Kec Tanjung Palas Tahun 2025 Di Pendopo Kel Karang Anyar Jalan Kromo, Rt 3. Kec Tanjung Palas. Dan Babinsa Teras Baru Sertu Abdul Hafid hadiri kegiatan (Musrenbangdes) Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa bertempat di  Balai Adat Desa Teras Baru. Serta Babinsa Posramil Salimbatu Serma Yasmin hadiri kegiatan (Musrenbangdes) Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa bertempat di BPU Desa Tanjung Buka Kec Tanjung Palas Tengah  


Serta anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Sertu Tampubolon hadiri kegiatan (Musrembangdes) Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa bertempat di Balai adat Desa Pimping Kec Tanjung Palas Utara.


Serma Yasmin mengatakan pentingnya sinergi antara Babinsa, perangkat desa, dan elemen masyarakat lainnya, bahwa peran Babinsa adalah untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa, dengan fokus pada pembangunan dan kesejahteraan warga desa.


Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages