Jajaran Polresta Gelar KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/01/24

Jajaran Polresta Gelar KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas

  


Polresta Jayapura Kota,- Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Jajaran Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan razia terhadap para pengendara di jalan, Senin (15/01). malam.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., MH., M.Si melalui Kasie Humas Polresta Jayapura Kota AKP Muh. Anwar ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan razia tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Jayapura.


"KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya," Ujarnya.


Lanjut Kasie Humas, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan rutin seluruh Polsek Jajaran Polresta Jayapura Kota.


"KRYD ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan," imbuhnya.


AKP Anwar juga menambahkan, dalam pelaksanaan razia didapati beberapa alat tajam dan juga minuman keras.


"Kami berharap dengan dilakukan KRYD ini bertujuan untuk menekan tingkat kriminalitas dan dapat membatasi pergerakan pelaku tindak pidana di wilayah Kota Jayapura," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages