Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Ikut serta Monitoring & Evaluasi (Monev), Penyelenggaraan Pemerintah Desa Taras.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Serka Dominggus, ikut serta dalam Kegiatan Monitoring & Evaluasi penyelenggaraan pemerintah Desa Taras, bertempat di Kantor Desa Taras, Desa Taras, Kecamatan Malinau Barat , Kabupaten Malinau. Senin(15/01/2024).



Babinsa Desa Taras, Koramil 0910-07/Mentarang Serka Dominggus mengatakan Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan.


Selain itu, monitoring dan evaluasi tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah Desa Taras, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah Desa Taras sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya.


"Masyarakat Desa Taras mengharapkan pembangunan di desa tidak hanya membangun fisik saja, tapi juga bisa membangun SDM yang ada di desa agar pembanguan di desa bisa merata di segala bidang baik fisik maupun non fisik," tegasnya.

(Pendim0910)