Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Jayawijaya Tinjau Langsung Kegiatan Pelipatan Surat Suara - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/01/24

Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Jayawijaya Tinjau Langsung Kegiatan Pelipatan Surat Suara



Jayapura – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK didampingi Kabag Ops dan Kasat Intelkam meninjau langsung kegiatan pelipatan dan penyortiran surat suara KPU Jayawijaya, Senin (15/01) pagi.


Kegiatan pelipatan surat suara tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni di Kantor KPU Kabupaten Jayawijaya, Jalan SD Percobaan Wamena dan Gedung Aithousa, Jalan Trikora Wamena.


Kapolres menyatakan bahwa dalam kegiatan pelipatan surat suara ini pihaknya telah menempatkan personel untuk mengamankan kegiatan dimaksud, hal ini agar setiap kegiatan pentahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Hari ini saya meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pelipatan surat suara yang digelar oleh KPU Jayawijaya, hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana update terkini terkait jumlah surat suara yang telah dilipat maupun barang logistik surat suara yang telah masuk di Kab. Jayawijaya," ujar Kapolres.


Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya juga sempat berkoordinasi dengan KPU untuk kegiatan pelipatan surat suara ini dan hingga saat ini belum ditemukan adanya surat suara yang rusak.


Jayapura, 16 Januari 2024


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages