Cooling System, Dit Lantas Polda Papua Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Brosur

Cooling System, Dit Lantas Polda Papua Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Brosur

16/01/24, Januari 16, 2024

 


Jayapura – Tersisa 29 hari menuju Pemilu 2024, upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif terus ditingkatkan, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menyampaikan pesan pemilu Damai ke masyarakat wajib pajak yang berada di kantor samsat kota Jayapura, Senin (15/01/2024). 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Regident AKBP Ari Trestiawan S.H., S.I.K.,M.H.. dan diikuti anggota samsat yang melakukan pembagian brosur himbauan pemilu damai kepada msayarakat yang ada di tempat tersebut.


“Kami harapkan pesan-pesan yang disampaikan tidak hanya mereka terima di kantor samsat ini, namun bisa tersampaikan ke rumah maupun tempat aktivitas mereka masing-masing dengan brosur yang mereka terima” ujar AKBP Ari.


Lebih lanjut, Kasubdit Regident mengatakan kegiatan Cooling System melibatkan berbagai elemen masyarakat, yang mana saat ini menggandeng para peserta wajib pajak yang ada di Kantor samsat untuk mewujudkan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.


”Dalam kesempatan tersebut kita juga mengingatkan kepada para peserta uji SIM agar dalam pemilu nanti tidak menjadikan perpecahan hanya karena beda pandangan politik. Jangan jadikan perbedaan pilihan maupun pandangan sebagai hal yang dapat memecah kerukunan antar sesama, mari kita bersama-sama menjaga situasi menjelang pemilu tetap aman, damai dan kondusif,” tutup AKBP Ari Trestiawan.


Jayapura, 16 Januari 2024


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

TerPopuler