Jumat Berkah, Polisi Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/01/24

Jumat Berkah, Polisi Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

  


Tiom - Program Jumat Berkah kembali digaungkan oleh Polres Lanny Jaya guna menjaga kamtibmas menjelang Pemilihan Umum 2024 di wilayah Hukum Polres Lanny Jaya. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan usai Sholat Jumat di Mushola Al - Muhajirin Tiom Kabupaten Lanny Jaya yang dipimpin oleh Kabag Ren AKP Suparman didampingi Kabag Log AKP Widada dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Mushola H. Edy Rustam serta anggota pengurus dan jamaah Mushola Al - Muhajirin. 


Kapolres Lanny Jaya Umar Nasatekay, S.IK melalui Kabag Ren AKP Suparman mengatakan kegiatan jumat berkah merupakan kegiatan inovasi untuk meningkatkan pelayanan prima Kepolisian. 


"Selain itu juga bisa mendengar sejumlah kendala maupun keluh kesah masyarakat yang terjadi dilingkungannya. Dengan adanya penyampaian tersebut pihak kepolisian dapat mengambil langkah-langkah dan mengecek langsung di lapangan, " ucapnya. 


Dalam kesempatan itu juga, AKP Suparman mengajak warga untuk bersama-sama aparat keamanan dalam hal ini Polres Lanny Jaya maupun TNI yang bertugas untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. 


"Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari mendatang merupakan agenda Nasional yang kita harus jaga bersama, dimana saat ini pentahapan pemilu sedang berjalan yakni pentahapan kampanye namun sampai saat ini situasi tetap aman dan lancar, " jelasnya. 


Ia pun berharap  kepada warga tiom agar jangan mudah terprovokasi dengan berita maupun isu yang tidak  benar / Hoax yang dapat mengganggu keamanan di Kabupaten Lanny Jaya.


"Sebagai warga negara yang baik dan cinta kedamaian, apabila menemukan atau mengetahui informasi kejahatan agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau melalui Nomor HP Dumas Polres Lanny Jaya, " tandasnya. (*) 



Penulis   : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages