Kapolres Lanny Jaya Dampingi LO Papua Pegunungan Mengecek Gudang Logistik KPUD Lanny Jaya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/01/24

Kapolres Lanny Jaya Dampingi LO Papua Pegunungan Mengecek Gudang Logistik KPUD Lanny Jaya

  


Tiom - Bertempat di gudang KPU Kab. Lanny Jaya yang terletak di lokasi Jalan Trans Tiom - Wamena Kelurahan Bokon Distrik Tiom, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK mendampingi LO Papua Pegunungan Kombes Pol. Andi Yoseph Enoch, S.IK melaksanakan pengecekan kesiapan Logistik KPUD Lanny Jaya, Jumat (12/1/24) siang. 


Turut hadir dalam pengecekan logistik yakni Wakapolres Kompol Hendrik Seru, S.IK, Kabag Ops Sebastian A. Anoith dan Kasat Intel Ipda Amaluddin Elwahan, SH. 


Kombes Pol. Andi Y. Enoch, S.IK menyampaikan kualitas logistik wajib di cek secara rutin oleh anggota yang melaksanakan pengamanan sebab keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan lancar khususnya di Kabupaten Lanny Jaya. 


"Pengecekan secara langsung merupakan langkah preventif Polri untuk menghindari masalah seperti kerusakan logistik yang akan menyebabkan berbagai kendala pada proses pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yakni tahap inti pemungutan suara, "ucapnya.


" Sehingga perlu dilakukan pengamanan ekstra ketat untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak kita inginkan bersama, "imbuhnya.


Sementara itu Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengatakan untuk pengamanan logistik pemilu 2024 telah menempatkan sedikitnya 10 personil, baik itu personil terbuka maupun tertutup. 


"Mereka setiap hari melaksanakan pengamanan di kantor KPUD Lanny Jaya, apalagi sudah adanya logistik sehingga perlu adanya pengawasan ekstra untuk memastikan logistik pemilu tetap aman, " ujarnya


"Selain itu juga kita juga menyiapkan personil untuk melaksanakan patroli ke kantor KPUD Lanny Jaya untuk memback up personil yang melaksanakan pengamanan apabila dibutuhkan untuk mengantisipasi hal - hal yang kita tidak inginkan bersama. Tentunya kita semua berharap pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, "pungkas Kapolres Lanny Jaya. (*) 



Penulis   : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages